Sabtu, 23 Maret 2019

Tips Jitu Bermain PUBG Biar Menang Bagi Gamer Pemula


                                      Tips Jitu Bermain PUBG Biar Menang Bagi Gamer Pemula


PUBG (PlayerUnknown’s Battleground), salah satu game bergenre battle royale, bisa dibilang memang masih populer dikalangan penggemar game mobile Indonesia.            
Banyak alasan kenapa game satu ini masih menjadi primadona diantara pemain game mobile. Salah satunya seperti yang diungkapkan Fira (18) salah satu mahasiswa Universitas Swasta di Depok.
Menurutnya PUBG jadi media yang paling ampuh untuk melepas stres setelah seharian beraktivitas.
“Selain itu lewat PUBG, aku bisa bermain sambil mengobrol bersama teman. Bahkan lewat game ini aku bisa ketemu teman baru dari berbagai negara,” ujar Fira.
Oleh sebab itulah bagi Fira, PUBG bisa menjadi media yang tepat bagi anak muda seperti dirinya untuk bersenang-senang tanpa perlu keluar uang banyak.
Sangat Mudah Dimainkan
Menurut Fira, bermain PUBG tak sesulit yang dibayangkan. Ia pun membagikan tips bagi para pemula yang ingin bermain PUBG.
Pertama, usahakan untuk bermain aman. Saat awal permainan pun Fira menyarankan untuk tidak turun di tempat yang banyak pemain.
“Setelah itu usahakan bermain secara prone (merangkak) dan manfaatkan rumput untuk bersembunyi dari musuh,” ujar Fira.
Setelah itu, ia menyarankan untuk segera mencari senjata dengan damage yang besar untuk bisa menembak musuh.
“Semakin besar damage yang kita miliki, maka semakin besar kita bisa mengalahkan musuh,” ungkap Fira.
Untuk perlindungan, ia menyarankan untuk mencari vest dan helm minimal level 2 atau tidak berlevel 3.
Sedangkan untuk bisa bersembunyi dari musuh ada baiknya untuk menemukan ghillie suit yang berada di air drop.
“Menggunakan ghillie suit, melakukan prone jadi lebih mudah karena kita bisa mendekati musuh tanpa perlu ketahuan,” ujarnya.
Kemudian agar bisa bertahan lebih lama, Fira juga menyarankan para pemain PUBG pemula untuk menemukan alat-alat bertahan hidup seperti medicine kit, bandage, energy drink, dan adrenaline shot agar darah cepat penuh.
“Serta jangan lupa untuk mencari tas level 3 biar bisa menampung semua barang-barang tersebut,” katanya.
Agar bisa mengalahkan lawan-lawan yang ada, menurut Fira pemain juga harus memiliki extended magazine agar kapasitas peluru bertambah dan tak melulu harus mengisi peluru.
“Biar musuh juga keliatan, aku juga nyaranin mereka yang main PUBG buat pakai scope biar musuh yang jauh jadi terlihat, dan kalau bisa usahkan untuk menembak bagian kepala supaya musuh bisa langsung knock out,” terang Fira.
“Aku juga nyaranin buat main PUBG secara berkelompok sih biar bisa menang secara mudah dan kalau knock out bisa meminta revive kepada rekan setim,” tambahnya.
Satu hal lagi yang tak kalah penting, ungkap Fira, itu adalah bertanya kepada teman yang sudah lama bermain PUBG.
“Karena mereka lebih tahu tentang game ini lebih lama. Jadi saran dan tips dari mereka bisa kita gunakan untuk menang dalam permainan ini,” terangnya.


Butuh Gadget yang Mendukung

vivo

Selain menerapkan tips-tips yang Fira sarankan di atas, bermain PUBG juga semakin mengasyikan jika smartphone yang dimiliki beroperasi secara lancar atau bebas lag.
Itu semua bisa terjadi jika smartphone yang dimiliki dipersenjatai RAM, ROM, dan prosesor yang memadai.
Misalnya smartphone yang kamu punya memiliki RAM berkapasitas 6GB dan ROM 64GB sehingga besar ukuran game PUBG yang menguras memori yakni 1,55 GB tak menjadi masalah.
Sedangkan untuk prosesor pilihlah smartphone dengan Qualcomm Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine yang sanggup membuatmu bermain game PUBG dalam setting grafis yang tinggi.


0 komentar:

Posting Komentar