Rabu, 27 Maret 2019

Build Cyclops Mobile Legends: Habisi Musuh dan Auto MVP!



Siapa bilang susah MVP? Pake Cyclops bisa gampang MVP! tapi pake build sama cara main ini. #mobilelegends #mlbb

“Yaelah, Cyclops  bisa apa sih?” Kalau ada yang meremehkan Cyclops, kasih unjuk jejeran MVP kalian! Untuk menjadikan Cyclops sebagai MVP, cukup mudah. Kalian cukup pasangkan dengan gear dari build Cyclops Mobile Legends yang sesuai!
Untuk menjadikan Cyclops sebagai MVP, kalian harus membuat hero mage ini memiliki magic power yang sangat besar agar damage-nya bisa men-delete musuh. Selain itu tentunya harus memiliki mana yang cukup.
Nah apa saja gear yang direkomendasikan untuk build Cyclops Mobile Legends? Kalian bisa simak langsung komposisinya di bawah ini.

Arcane Boots

Sumber: dok ggwp.id
Untuk gear sepatu yang direkomendasikan ada Arcane Boots. Gear sepatu ini akan membuat Cyclops lebih cepat bergerak untuk mengejar dan kabur dari lawan, maupun untuk menghindari skill shoot.
Arcane boots akan meningkatkan magialc penetration dari Cyclops. Atribut ini akan membuat magic damage dari Cyclops semakin sakit karena mengabaikan magicdefense dari lawan.
Selain itu Cyclops juga akan mendapatkan keunikan penambahan movement speedsebanyak 40 poin. Penambahan yang akan membuat Cyclops semakin cepat bergerak.

Enchanted Talisman

Sumber: dok ggwp.id
Berikutnya ada core gear dari Cyclops yaitu Enchanted Talisman. Gear ini akan meningkatkan beberapa atribut penting untuk Cyclops.
Enchanted Talisman akan meningkatkan magic power sebanyak 50 poin, lalu memberi tambahan 250 poin maksimum HP dan juga 20 persen cooldown reduction.
Selain tiga atribut penting tersebut, Cyclops juga akan mendapat tambahan pasif Mana Spring. Pasif ini akan memberikan regen 10 persen dari maksimum mana setiap 10 detik.

Concentrated Energy

Sumber: dok ggwp.id
Untuk meningkatkan daya serang di early hingga mid game, Cyclops direkomendasikan untuk menggunakan Concentrated Energy.
Gear ini akan meningkatkan magic power Cyclops dengan sangat besar, 70 poin. Cyclops juga akan sedikit lebih sustain karena mendapatkan peningkatan 700 poin maksimum HP.
Cyclops juga akan mendapatkan keunikan peningkatan 25 persen magical lifesteal, dan juga Recharge yang akan memberikan regenerasi HP apabila Cyclops membunuh hero lawan.

Divine Glaive

Sumber: dok ggwp.id
Selanjutnya Cyclops perlu meningkatkan magic power dan magic penetration, maka dari itu gear Divine Glaive direkomendasikan untuk digunakan.
Divine Glaive akan memberikan peningkatan magic power sebanyak 65 poin. Peningkatan yang cukup untuk membuat damage sakit di early sampai mid game.
Divine Glaive juga akan memberikan keunikan peningkata 40 persen magicalpenetration, dan juga peningkatan Spellbreaker yang akan meningkatkan bonus magicpenetration apabila HP di atas 70%.

Blood Wings

Sumber: dok ggwp.id
Selanjutnya, untuk membuat Cyclops lebih mematikan di mid hingga late game, dia direkomendasikan untuk menggunakan gear Blood Wings.
Dengan menggunakan Blood Wings, Cyclops akan mendapatkan peningkatan magicpower dengan sangat besar yaitu 150 poin. Cyclops juga akan mendapatkan tambahan maksimum HP.
Selain dua atribut di atas, Cyclops juga akan mendapatkan pasif Nirvana. Pasif ini akan meningkatkan 1,5 poin HP untuk setiap peningkatan 1 poin magic power.

Immortality

Sumber: dok ggwp.id
Terakhir ada gear yang biasanya digunakan untuk late game yaitu Immortality. Gear yang menjadi favorit karena akan memberikan ‘nyawa kedua’.
Cyclops akan mendapatkan tambahan 800 poin maksimum HP dan juga 40 poin magicresist. Dua atribut untuk meningkatkan sustain bagi seorang Cyclops.
Selain itu, tentunya yang paling utama adalah pasif unik Immortal. Pasif ini akan memberikan Cyclops nyawa kedua pada dua detik setelah dia mati. Cyclops akan mendapatkan 15 persen HP dan juga shield yang menyerap 300-1000 damage.
build cyclops mobile legends
Sumber: dok ggwp.id
Itu dia rekomendasi gear yang digunakan pada build Cyclops Mobile Legends. Dengan kombinasi gear tersebut, Cyclops akan memiliki damage yang sakit dari seluruh skillyang dimilikinya.

CARA BERMAIN

Nah untuk cara bermain ketika menggunakan Cyclops, ada beberapa hal yang wajib kalian perhatikan. Pertama adalah lane. Cyclops direkomendasikan mengisi mid lane.
Gaya bermain menggunakan Cyclops juga cenderung pasif dan lebih memaksimalkan skill-nya. Jangan terlalu agresif mengejar lawan atau duel. Cukup poke dari jauh.
Cyclops tidak memiliki escape mechanism, oleh karena itu, Ability atau Battle Spell yang direkomendasikan adalah Flicker. Dengan Flicker, Cyclops jadi memiliki kemampuan melarikan diri dengan instant ketika dikeroyok lawan.

1 komentar:

  1. Jika ada pemain lain yang memiliki kombinasi kartu yang sama, maka pemenangnya akan ditentukan dengan angka / urutan tertinggi dari kartu yang dimiliki para pemain tersebut.
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    pionpoker
    bandar ceme terbaik
    hobiqq
    paito warna terlengkap
    syair togel hk
    data hk

    BalasHapus